Minggu, 01 April 2018

Maria Nur Lutfiah mengeluarkan Buku perdananya





Penerbitprogresif,Sidoarjo Jawa Timur -buku perdana maria Nur lutfiah Telah Terbit Perdana Dan diterbitkan Di penerbit Progresif Lamongan, Usia yang tidak mudah lagi bisa disebut parobaya beliau mampu menuangkan gagasan pikiran yang uda mengumpal di otak Ke dalam buku Yang Berjudul “Geliat Hati seorang Hamba ” Dalam coretan Tulisan Maria Nur Lutfiah ini mencoba Memberikan motivasi secara spiritual pada khalayak publik Agar publik Tetap senantiasa mendekat pada Allah . Minggu – 01 -04-2018
Tutur Penulis kelahiran Jombang  Saat Di konfirmasi bahwa penulis ingin mengajak masyarakat menjadi lebih baik khususnya kaum Hawa melalu dengan membaca dan bersemangat Literasi canda Maria Nur Lutfiah Ada misi kartinian Agar muncul generasi seperti kartini.
Kala hati senantiasa menggeliat untuk selalu mencari solusi kegundahan dan keresahan, tak henti-hentinya mendorong untuk selalu menghamba kepada Sang Penolong, meraih dan merasakan tentram, damai serta bahagia dalam menjalani kehidupan dunia yang hanya sementara.
Lisan pun turut menggeliat, tak henti berucap dzikir, doa dan syiar untuk menghamba kepada Allah Dzat yang berhak menerima segala pujian.
Bersyukur atas segala apa yang telah dianugerahkan dan dilimpahkan Allah.
Langkah serta laku mengikuti dan mengiringi untuk menyempurnakan penghambaan kepada Allah Dzat sang empunya pertolongan yang terbaik.
Dzat yang sangat menyayangi dan mengasihi hamba-hambanya yang menunjukkan cinta ikhlasnya kepada Allah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar